Liga Champions

Barcelona vs Liverpool: Klopp Kena Getah Gara-gara Komentar Nyeleneh soal Camp Nou

Rabu, 1 Mei 2019 12:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membuat keputusan mengejutkan bagi para pemainnya Copyright: © INDOSPORT
pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membuat keputusan mengejutkan bagi para pemainnya

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menuai kontroversi akibat komentarnya yang menyebut Camp Nou bukan kuli suci menjelang leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19 melawan tuan rumah Barcelona, Kamis (2/4/19) dini hari WIB.

Akibat pernyataannya tersebut, para pemain Liverpool pun menerima akibatnya. Bak sedang menunjukkan rasa penyesalan, Klopp sendiri yang meminta anak asuhnya tidak menggelar sesi latihan di Camp Nou. Sebagai gantinya, Mohamed Salah dkk melakukan survey ke stadion berkapasitas 99 ribu lebih tersebut dengan berjalan-jalan di dalamnya.

Hal ini seperti yang dilansir oleh AS yang mendokumentasikan para pemain The Anfield Gank sedang berkumpul di atas lapangan sambil bercengkrama. Para pemain Liverpool pun datang ke Camp Nou tanpa ditemani Klopp akibat kekacauan yang ditimbulkannya akibat komentar kontroversial yang ia lontarkan.

Dalam video tersebut, Salah dan pemain lainnya yang menikmati megahnya stadion kepunyaan Barcelona ini. Bahkan, pemain asal Mesir ini tampak terpesona dengan luas dan megahnya Camp Nou. Ia pun memberi isyarat dengan melebarkan kedua tangannya seakan memberi tahu bahwa lapangan yang mereka akan pakai berlaga begitu luas.

Sebelumnya, pihak Barcelona melalui akun Twitter resminya, @FCBarcelona_es, secara gamblang menyindir komentar Klopp yang menyebut Camp Nou bukan kuil suci. Hal tersebut menjadi bumbu penyedap menjelang laga yang dipastikan akan berjalan dengan sengit.
 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT