Liga Indonesia

Jadwal Piala Indonesia Belum Jelas, Madura United Alami ‘Keuntungan’

Rabu, 1 Mei 2019 10:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Dejan Antonic memimpin latihan bersama penggawa Madura United Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Dejan Antonic memimpin latihan bersama penggawa Madura United

INDOSPORT.COM – Madura United dapatkan keuntungan dengan belum jelasnya laga Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 melawan Persebaya Surabaya. Keuntungan yang didapat yakni pulihnya tiga pemain andalannya untuk kembali bergabung latihan dengan pemain lainnya.

Tiga pemain yang telah pulih dari cedera yakni Andik Rendika Rama, Fachrudin Aryanto dan Slamet Nurcahyo. Ketiga pemain merupakan pemain andalan di setiap posisi masing-masing.

Tenaga Andik Rendika Rama dibutuhkan di sektor bek kiri Madura United. Ia mengalami cedera ketika melawan Persela Lamongan pada laga babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Akibat dipaksa main lawan Persebaya pada leg kedua babak semifinal, cederanya justru semakin parah dan baru bergabung sekarang.

Sementara Fachrudin dan Slamet Nurcahyo mengalami cedera otot paha usai tim diliburkan pasca Piala Presiden. Namun kini mereka telah membaik dan siap merumput kembali bersama Madura United di semua kompetisi.

“Kemarin Jumat saya sudah melihat bagus dan saya sudah rekomendasikan untuk latihan,” ujar Rudi, fisioterapis Madura United seperti dilansir situs resmi klub.

Saat ini Laskar Sape Kerab tinggal menunggu bergabungnya Syahrian Abimanyu, pemain yang didatangkan dari Sriwijaya FC ini belum pernah sekalipun membela klub asal Pulau Garam karena cedera parah yang ia alami ketika masih membela Laskar Wong Kito.

Saat itu pemain muda asal Banjarnegara ini alami cedera sewaktu latihan di Palembang dan divonis mengalami cedera anterior cruciate ligament. Ia telah melakukan operasi lutut dan saat ini tengah menunggu kesembuhannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM