Bola Internasional

MLS Sepi ? Lihat Aksi Keren Ribuan Fans Minnesota United Ini Nyanyi Lagu Oasis di Stadion

Rabu, 1 Mei 2019 14:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Banyak yang beranggapan bahwa Major League Soccer (MLS) adalah kompetisi sepak bola yang sepi karena minimnya jumlah suporter yang hadir di stadion. Alasannya, sepak bola bukan merupakan olah raga favorit di negara digdaya, Amerika Serikat.

Namun anggapa itu nampaknya akan mudah dipatahkan. Hal ini seperti yang dilansir dari akun Twitter salah satu peserta MLS, Minnesota United FC.

Lewat akun resminya, klub isepak bola ini mengunggah sebuah video ribuan fansnya bernyanyi lagu 'Wonderwall' dari band kenamaan asal Inggris, Oasis.

Bahkan dalam cuplikan video tersebut juga nampak para pemain ikut bernyanyi bersama seisi stadion dan membuat stadion menjadi bergemuruh. Tak ayal, video ini mengundang reaksi dan mengubah stigma bahwa sepak bola juga diminati di negara Paman Sam tersebut.

Minnesota United sendiri adalah klub yang berasal dari negara bagian Minnesota dan baru didirikan pada tahun 2015. Kesertaannya di MLS juga belum terhitung lama. Namun siapa sangka jika mereka mempunyai suporter yang mampu memenuhi setiap sisi stadion.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM