Bola Internasional

Persija Jakarta Main, Jakmania ‘Teror’ Becamex di Media Sosial

Rabu, 1 Mei 2019 16:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Logo Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Logo Becamex Binh Duong vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Pendukung klub Persija Jakarta, Jakmania, menebar ‘teror’ kepada Becamex Binh Duong melalui akun media sosial Instagram, jelang laga penyisihan grup G Piala AFC 2019, Rabu (01/05/19), di Stadion Go Dau.

Jakmania ramai membanjiri kolom komentar unggahan Becamex di Instagram. Tidak sedikit dari mereka yang optimistis Persija Jakarta akan meraih kemenangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Becamex Binh Duong FC (@becamexbinhduongfc) on

kitting193 We are The Jakmania

asepskndr Are you ready for loser! @becamexbinhduongfc

agung.friyatna Macan Asia wajib menang!

arixmif COME ON @persijajkt, @becamexbinhduongfc sepele

rafizuhayrr_ Harus menang, Can @persijajkt

Hal semacam ini telah dilakukan oleh suporter Persija Jakarta sejak babak kualifikasi pertama Liga Champions 2019 lalu yang bermula dari psywar yang dilakukan akun Home United.

Dari sanalah, setiap Persija Jakarta akan bertanding dengan klub lain di Piala AFC, Jakmania selalu rutin memenuhi kolom komentar akun Instagram tim lawan.

Persija Jakarta membutuhkan kemenangan pada laga kali ini untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal Zonal ASEAN mengikuti jejak PSM Makassar.

Macan Kemayoran saat ini masih berada di urutan ke-3 klasemen sementara dengan raihan 4 poin, sementara Becamex di urutan ke-2 dengan selisih 3 angka.

Pada pertemuan pertama, Selasa (26/02/19), di Stadion Gelora Bung Karno, Persija Jakarta ditahan imbang Becamex dengan skor 0-0.

Jika menelan kekalahan atau gagal meraih poin di kandang Becamex, Persija Jakarta bisa dipastikan tidak lolos dari babak penyisihan grup.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala AFC dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM