Liga Champions

Susunan Pemain Pertandingan Liga Champions Tottenham vs Ajax: Berat Sebelah!

Rabu, 1 Mei 2019 01:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
pertandingan Tottenham vs Ajax. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
pertandingan Tottenham vs Ajax.

INDOSPORT.COM – Liga Champions telah memasuki babak semifinal yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam pada Rabu (01/05/19) WIB.

Dalam susunan pemain yang sudah dikeluarkan, Tottenham memainkan sejumlah pemain seperti Lucas Moura, Christian Eriksen, dan Dele Alli. Tottenham tidak bisa menurunkan Harry Kane yang cedera dan Son Heung-min akibat akumulasi.

Sedangkan Ajax Amsterdam justru mampu menurunkan susunan pemain terbaiknya seperti Daley Blind, Matthijs de Ligt, dan Frenkie de Jong. Melihat Ajax Amsterdam bakal datang dengan susunan pemain terbaiknya, Tottenham patut waspada.

Pasalnya Ajax terbukti sangat tangguh bila bermain tandang dengan Juventus dan Real Madrid yang menjadi korban. Lantas apakah Tottenham Hotspur bisa mengimbangi permainan Ajax meski tidak dalam susunan pemain terbaiknya.

Berikut Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (3-4-3): Lloris; Sanchez, Alderweireld, Vertonghen; Trippier, Wanyama, Eriksen, Rose; Alli, Llorente, Lucas

Ajax Amsterdam (4-2-3-1): Onana; Tagliafico, Blind, de Ligt, Veltman; de Jong, Schone; Neres, van de Beek, Ziyech; Tadic

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.