Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam

Rabu, 1 Mei 2019 00:39 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Liga Champions telah memasuki babak semifinal yang salah satu pertandingannya akan mempertemukan Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam.

Tottenham Hotspur yang berhasil melaju ke semifinal tentu ingin melangkah lebih jauh lagi hingga babak final. Untuk itu leg pertama yang dimainkan di kandang sendiri harus dimaksimalkan guna meraih kemenangan agar leg kedua nanti berjalan lebih mudah.

Sementara itu, Ajax Amsterdam bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh karena mereka terbukti mampu menang di laga tandang melawan tim-tim hebat. Tidak tanggung-tanggung, Juventus dan Real Madrid berhasil dikalahkan, mungkinkah Tottenham jadi korban selanjutnya.

Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam diyakini akan berjalan dengan sangat menarik karena masing-masing adalah kuda hitam dengan ambisi yang sangat tinggi untuk melangkah lebih jauh lagi. Bagi anda yang ingin menyaksikan laga tersebut, berikut link streaming-nya.

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini:

1. Raden TV (klik di sini)

2. Sagah TV (klik di sini)

3. TV Bersama (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.