Liga Indonesia

Ucapan Terima Kasih Istri Cristian Gonzales Pasca Hijrah ke PSIM Yogyakarta

Rabu, 1 Mei 2019 18:54 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eva Gonzales terlihat mengucapkan rasa terima kasih dan hormatnya kepada banyak pihak yang telah mendukung kepindahan suaminya, Cristian Gonzales, ke klub sepak bola Indonesia, PSIM Yogyakarta. Hal tersebut terlihat dari unggahan fotonya di akun Instagram pribadinya, eva_ellococg10.

“Terima kasih sahabat El Loco (Cristian Gonzales) atas ucapan selamat datang dan dukungan atas karier suami saya. Semoga harapan dan kerja keras kami mendapatkan restu dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa. Semoga tali silaturahmi kita sebagai pencinta sepak bola Indonesia terjalin indah,” tulis Eva.

Eva juga mengucapkan harapan untuk kesuksesan suaminya di tim berjuluk Laskar Mataram tersebut. Dengan doa dan kalimat positif, Gonzales bertekad memberikan inspirasi kepada semua pendukungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eva Gonzalez (@eva_ellococg10) on

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Gonzales telah mengenakan seragam latihan PSIM. Ia berpose merangkul anak laki-lakinya di pinggir lapangan sepak bola sambil mengacungkan jempol.

Para warganet pecinta sepak bola nasional pun banyak yang memberikan selamat kepada Gonzales atas babak baru dalam kariernya tersebut.

Akun Instagram ts_alamsyah menyebutkan bahwa di manapun ia (Gonzales) berada, ia tetap menjadi kebanggan untuk seluruh suporter Indonesia.

Meski musim 2018 lalu berhasil membantu PSS Sleman promosi ke Liga 1 2019, Gonzales dan rekan-rekannya mengemban tantangan yang cukup berat di Liga 2 musim 2019 ini. PSIM akan bersaing dengan klub yang baru saja terdegradasi yakni Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan.

Dengan banyaknya amunisi yang didatangkan oleh manajer Vladimir Vujovic, terlihat jelas tingginya target PSIM. El Loco harus bekerja keras untuk membawa PSIM promosi ke Liga 1 pada musim 2020.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM