Liga Inggris

Alami Cedera, Aaron Ramsey Tidak Mungkin Perkuat Arsenal Lagi

Kamis, 2 Mei 2019 07:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Aaron Ramsey tampaknya tak bisa bermain untuk Arsenal lagi setelah alami cedera lutut. Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey tampaknya tak bisa bermain untuk Arsenal lagi setelah alami cedera lutut.

INDOSPORT.COM - Aaron Ramsey tampaknya tidak akan bermain untuk Arsenal lagi usai mengalami cedera lutut saat melawan Napoli di Liga Europa 2018/19.

Dilansir dari laman Football Italia, pemain bernomor punggung 8 itu belum sembuh dari cederanya dan masih membutuhkan perawatan.

Dengan absennya Ramsey dari Arsenal, pemain asal Wales tersebut kemungkinan besar tidak akan kembali bermain bersama The Gunners sampai akhir musim ini.

Pasalnya, Ramsey telah melakukan kesepakatan dengan tim raksasa Serie A Italia, Juventus, bahwa ia akan pindah ke klub tersebut pada musim panas ini.

Sementara itu, Arsenal hanya memiliki sisa dua laga terakhir di Liga Primer Inggris 2018/19 sebelum akhir musim, yakni pertandingan melawan Brighton dan Burnley.

Dengan waktu yang begitu singkat itu, tampaknya Ramsey masih belum bisa kembali bermain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

It saddens me to say that the game against Napoli was my last game in an Arsenal shirt. Unfortunately it left me with an injury that rules me out of the remaining games. I am really disappointed not to play until the end and give everything for the club while I am still an Arsenal player. Unfortunately it’s out of my hands but I wanted to say thank you to the fans for your support. It has been a journey, on and off the field, and so much has happened in 11 years. I was a spotty young kid coming in and I’m leaving a man, married, father of three boys and full of pride and good memories that I will treasure. It will be emotional this weekend - my last game at home. I Look forward to seeing you there and thank you all again from the bottom of my heart for everything #arsenal #lastgame

A post shared by Aaron Ramsey (@aaronramsey) on

Kabar tersebut kemudian dibenarkan Ramsey. Dia mengunggah foto di media sosial Instagram miliknya.

"Saya benar-benar kecewa tidak bisa bermain sampai akhir dan memberikan segalanya buat klub ini selama saya masih pemain Arsenal. Terima kasih kepada para fans untuk dukungan kalian," begitu sedikit dari pernyataan Ramsey.

Aaron Ramsey membela Arsenal mulai dari 2008 dan telah menyumbang 40 gol dari 262 pertandingan. Pada 2018/19 ini, pemain berusia 28 tahun tersebut telah mencetak enam gol dan delapan assist dari 38 pertandingan di Liga Primer Inggris, Liga Europa, dan Piala FA.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM