Liga Indonesia

Pemain PSM Makassar Marc Klok Masuk Nominasi Gol Terbaik AFC 2019 Pekan Ini

Kamis, 2 Mei 2019 20:55 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya

INDOSPORT.COM - Gol Marc Klok ke gawang Home United dalam laga kompetisi sepak bola Piala AFC 2019, Selasa (30/04/19), masuk ke dalam nominasi gol terbaik pekan ini.

Gol gelandang PSM Makassar yang masuk ke dalam nominasi gol terbaik pekan ini di Piala AFC 2019 adalah gol kedua, yang sekaligus menjadi penyama kedudukan timnya atas Home United. Sebelum akhirnya dilengkapi Guy Junior dan berunjung kemenangan PSM Makassar 3-2.

Gol Klok tersebut menjadi nominasi, tak lepas dari prosesnya yang memang cukup cantik. Di mana bola dilesatkan Marc Klok lewat tendangan first time dari luar kotak penalti. 

Selain posisinya yang cukup jauh, bola yang menghujam cukup keras ke kiri gawang Home United juga membuat gol Marck Klok semakin layak untuk masuk ke dalam nominasi tersebut.

Selain gol Marck Klok, dalam nominasi gol terbaik pekan ini di Piala AFC 2019 itu ada pula tiga gol lainnya. Dari pemain Kaya Iloilo Jordan Mintah, Mirlan Murzaev dari Dordoi FC, dan gol To Van Vu yang menjadi salah satu gol penyebab kekalahan Persija Jakarta.

A post shared by AFC (@theafchub) on

Untuk mendukung gol gelandang PSM Makassar Marc Klok menjadi gol terbaik pekan ini di Piala AFC 2019, berikut tautan yang bisa digunakan (klik di sini)

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT