Liga Europa

Jadwal Pertandingan Liga Europa Hari Ini: Arsenal dan Chelsea Unjuk Gigi

Kamis, 2 Mei 2019 07:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© UEFA
Logo Liga Europa Copyright: © UEFA
Logo Liga Europa

INDOSPORT.COM – Kompetisi Liga Europa 2018/19 akan menggelar pertandingan babak semifinal pada Jumat (03/05/19) dini hari WIB. Berikut jadwal pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa yang berlangsung hari ini.

Terhitung, ada dua pertandingan yang akan memainkan peran pada malam nanti. Pertandingan tersebut nantinya akan dimainkan secara berbarengan di jam yang sama.

Dua tim ternama Inggris, Cheslea dan Arsenal pun akan unjuk gigi pada malam nanti. Arsenal akan lebih dulu bermain di depan pendukungnya sendiri pada pertemuan pertama ini.

Sementara itu, Chelsea harus melakoni pertandingan tandang pada leg pertama babak semifinal Liga Europa 2018/19. Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut akan melawat ke markas wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.

Lewat pertandingan ini, Chelsea dan Arsenal harus membawa nama baik Inggris di pentas Eropa. Karena klub asal Inggris tak pernah lagi merajai kompetisi level Eropa. Apalagi, Liverpool baru saja menelan kekalahan 0-3 atas Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/19.

Artinya, peluang tim Inggris untuk menjuarai kompetisi tertinggi di level Eropa akan sangat sulit. Oleh karena itu, Chelsea dan Arsenal harus melakukan yang terbaik untuk membawa nama baik Inggris di kancah Eropa.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan semifinal Liga Europa 2018/19 yang berlangsung pada hari ini:

Arsenal vs Valencia Pukul 02.00 WIB

Eintracht Frankfurt vs Chelsea Pukul 02.00 WIB

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Sepak bola Liga Europa dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT