Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: PSM Butuh Dukungan Suporter untuk Balas Dendam

Kamis, 2 Mei 2019 14:01 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSM
Pelatih Darije Kalezic (kiri) dan Rizky Pellu dalam jumpa pers PSM Makassar jelang melawan Bhayangkara FC di leg kedua Piala Indonesia. Copyright: © Media PSM
Pelatih Darije Kalezic (kiri) dan Rizky Pellu dalam jumpa pers PSM Makassar jelang melawan Bhayangkara FC di leg kedua Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan bentrok dengan Bhayangkara FC dalam pertandingan leg kedua Kratindaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (03/05/19) besok. Juku Eja bertekad membalas kekalahan 4-2 dari Bhayangkara FC pada leg pertama pekan lalu.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic percaya jika Pasukan Ramang bisa membalas kekalahan dari The Guardian, julukan Bhayangkara FC. Ia berharap dukungan langsung suporter PSM bisa menambah kepercayaan diri Marc Klok dan kawan-kawan.

"Kami percaya kita bisa mencetak gol meski itu tidak akan mudah. Namun dengan bantuan fans kita, saya pikir kami bisa melakukkannya,"ujar Darije Kalezic, Kamis (02/05/19).

Sebelumnya PSM baru saja melakoni laga kelima Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Selasa (30/04/19). Darije mengatakan bahwa timnya tidak memiliki banyak waktu istirahat pasca laga tersebut. 

"Kita sedang sibuk memulihkan diri untuk fit dalam menghadapi pertandingan Piala Indonesia besok," ujarnya.

Senada dengan hal itu itu, gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu juga percaya PSM bisa lolos ke babak semifinal. Pellu juga berharap dukungan suporter bisa menambah motivasi Pasukan Ramang untuk membalikkan keadaan. 

"Pertandingan leg pertama kami kalah 4-2. Di sini saya tekankan bahwa kami akan berusaha dan bekerja keras meraih hasil maksimal untuk melaju ke fase selanjutnya," kata Pellu.

PSM sendiri hanya membutuhkan minimal dua gol dengan catatan tanpa kebobolan jika ingin lolos ke babak semifinal Piala Indonesia 2018/19. Itu karena format kompetisi pada babak delapan besar ini menggunakan sistem home and away.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT