Liga Indonesia

Terbiasa Tanpa Suporter, Bhayangkara FC Pede Bungkam PSM di Makassar

Kamis, 2 Mei 2019 17:35 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak tertekan bermain di kandang PSM Makassar. Alasannya tentu saja karena mereka sudah terbiasa bermain tanpa dukungan suporter.

"Kalau saya lihat selama menangani di Bhayangkara ini tidak ada tekanan ya karena kami memang sudah terbiasa bermain di hadapan suporter lawan," ujar Alfredo, Kamis (2/5/19).

Alfredo menambahkan, dirinya sudah menyadari status PSM sebagai tuan rumah pasti akan membuat Marc Klok dkk. bermain menyerang. Terlebih, saat ini sang rival mengalami defisit dua gol dari leg pertama.

Namun, pelatih berkebangsaan Argentina ini mengaku sudah mempersiapkan tim semaksimal mungkin untuk menghadapi PSM, termasuk bermain tenang dan penuh konsentrasi sepanjang 90 menit di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Jumat (3/5/19).

"Pastinya tuan rumah akan lebih offensif karena tertinggal dua gol secara agregat, tapi kami akan bermain seperti biasa dan yang paling penting adalah tetap tenang," katanya.

Optimisme mengandaskan PSM di perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 juga ditegaskan striker Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan. Eks pemain Persela Lamongan ini siap bekerja keras untuk kembali memetik kemenangan seperti pada leg pertama.

"Kami tahu bakal tidak mudah karena bermain di Makassar. Hanya, kami semua sudah siap untuk bekerja keras dan mendapatkan hasil positif di laga besok," tandasnya.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Ikuti Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

3