Liga Indonesia

Depak Radovic, Persib Bandung Resmi Dilatih Robert Rene Alberts

Jumat, 3 Mei 2019 09:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© persib.co.id
Robert Rene Albers resmi menjadi pelatih Persib Bandung menggantikan Miljan Radovic. Copyright: © persib.co.id
Robert Rene Albers resmi menjadi pelatih Persib Bandung menggantikan Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional Persib Bandung secara resmi mengumumkan dilatih oleh Robert Rene Alberts usai mendepak Miljan Radovic jelang Liga 1 2019.

Persib mengumumkannya melalui situs resmi klub, dengan menampilkan foto Robert Rene Alberts di dalamnya, sekaligus mengucapkan selamat.

"Hatur nuhun (Terima Kasih) Radovic, wilujeng sumping (Selamat Datang) Rene," tulis website Persib, Jumat (03/05/19).

Meski begitu jurnalis INDOSPORT.com yang berada di Bandung sedang mengonfirmasi ke manajemen Persib akan kedatangan Robert Rene Alberts.

Sebelumnya Robert Rene Alberts telah dirumorkan akan menukangi Persib sejak akhir April 2019 lalu usai tak melanjutkan kariernya bersama PSM Makassar.

© thestar
Eks Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts di kabarkan akan melatih Persib bandung. Foto: thestar Copyright: thestarEks Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts di kabarkan akan melatih Persib bandung. Foto: thestar

Pelatih asal Belanda ini mengundurkan diri dengan alasan kondisi kesehatan yang mengharuskan dirinya beristirahat selama beberapa bulan ke depan.

“Saya akan beristirahat selama tiga bulan, dan setelah tiga bulan mudah-mudahan saya kuat dan sehat kembali dari sebelumnya,” ujar Robert Alberts di Makassar, Januari 2019.

Pada musim lalu, Robert Rene Alberts membawa PSM Makassar berada di posisi runner up Liga 1 2018.  Tiga tahun di PSM Makassar, Rene Alberts pun terbilang salah satu pelatih terbaik di Liga 1.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.