Liga Indonesia

Resmi! Miljan Radovic Tinggalkan Persib Bandung

Jumat, 3 Mei 2019 09:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/persib
Miljan Radovic melakukan perpisahan dengan para pemain Persib Bandung. Copyright: © Twitter.com/persib
Miljan Radovic melakukan perpisahan dengan para pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Menjelang pertandingan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 menghadapi Borneo FC, Sabtu (04/05/19), Persib Bandung ditinggal pelatihnya Miljan Radovic. 

Radovic sebelum meninggalkan Persib, sempat hadir di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Jumat (03/05/19), ia berpamitan kepada Supardi dan kawan-kawan yang akan menggelar latihan.

Pelatih asal Montenegro ini beralasan meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung, karena harus mengikuti kursus kepelatihan UEFA Pro yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. 

"Ini di sepak bola biasa, ini pekerjaan kadang-kadang susah ya. Saya harus datang hari ini dan berbicara sama pemain, karena mereka luar biasa," kata Radovic. 

Radovic menuturkan, manajemen tidak memberikan izin kepadanya meninggalkan Persib dengan alasan mengikuti lisensi kepelatihan. 

Pasalnya, Maung Bandung saat ini sedang fokus persiapan menghadapi babak delapan besar Piala Indonesia dan Liga 1 2019 yang akan bergulir kurang dari dua pekan lagi tepatnya 15 Mei 2019.  

"Dan itu dari manajemen, karena saya perlu pergi ke Eropa pake lisensi pro untuk 10 sampai 15 hari. Dan Persib tidak bisa ambil itu," ungkapnya.

Radovic menerima keputusan tersebut, pasalnya dengan adanya pelatih baru diharapkan tim Maung Bandung akan lebih fokus untuk persiapan menghadapi kompetisi. 

"Jadi harus pakai pelatih baru. Saya mungkin bisa di sini hanya satu game, tapi selanjutnya tidak di sini, jadi lebih bagus untuk Persib pakai pelatih baru," jelasnya. 

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM