Liga Indonesia

Catat! Ini Tanggal Launching Skuat dan Jersey PSM Makassar

Jumat, 3 Mei 2019 12:49 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Guy Junior tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Home United. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Guy Junior tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Home United. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSM Makassar telah siap mengarungi kompetisi musim 2019. Sebagai langkah awal, Tim Juku Eja bakal menggelar acara launching skuat dan jersey terbaru di Mall Nipah, Sabtu (04/05/19).

Adapun pemain-pemain baru yang yang sejatinya sudah dikenal publik, karena sering mengisi skuat selama tahun 2019 ini adalah, Eero Markkanen, Benny Wahyudi, Bayu Gatra, Taufik Hidayat, Munhar dan Hery Prasetyo.

Sementara itu ada empay pemain muda yang diangkut dari  PSM muda ada  pemain, diantaranya Takwir, Rizky Eka, Reza Arya dan Fajri Ardiansyah.

"Mereka inilah kekuatan kita musim ini. PSM akan tampil di berbagai kompetisi. Liga 1 2019 dan Piala AFC. Kita juga berharap masih bisa lanjut di Piala Indonesia," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dalam keterangan rilis yang diterima, Jumat (03/05/19). 

Selain perkenalan secara resmi, publik juga tentu menunggu tampilan jersey baru yang akan diapakai Marc Klok cs selama satu musim ke depan. Apparel asal Inggris, Umbro masih menjadi penyedia utama jersey dan akseoris lainnya.

"Umbro masih menjadi sponsor untuk jersey dan aksesorisnya. Kami merasa bangga karena adalah musim kedua PSM bersama Umbro," tambah Appi, sapaan akrab Munafri.

Bagaimana dengan desain jersey terbaru musim ini? Appi memberi bocoran.

"Ada ornamen-ornamen warna emas. Kita lihat saja nanti saat launching," singkatnya.

Dalam kesempatan itu juga, manajemen PSM juga akan melaunching Member Card dan E-Tiket. Dua instrumen ini bisa dibilang hal baru di tim kebangaan masyarakat Sulsel tersebut.

"Member Card dan E-Tiket adalah cara kami untuk semakin mendekatkan diri dengan suporter. Karena suporter adalah bagian terpenting untuk PSM Makassar," ujar Direktur Komersial PSM, Ratna P Sari.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%