Liga Indonesia

Ini Tim Liga 1 yang Akan Menjadi Lawan Persebaya di Laga Uji Coba

Jumat, 3 Mei 2019 04:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Sabtu (27/4/19). Fitra Herdian/INDOSPORT. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Sabtu (27/4/19). Fitra Herdian/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Akhirnya Persebaya Surabaya bakal melakoni pertandingan uji coba melawan sesama tim kontestan Liga 1. Bajul Ijo menerima pinangan PSS Sleman untuk melakoni pertandingan uji coba tersebut.

Pertandingan uji coba itu rencananya bakal berlangsung pada Selasa (7/5/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman ketika di hubungi INDOSPORT untuk mengkonfirmasi kabar ini.

"Ya benar," singkatnya pada Kamis (2/5/19). Kemudian ditanya soal alasan memilih PSS Sleman sebagai calon lawan Bajul Ijo di laga uji coba itu, pelatih asal Majalengka itu memilih untuk langsung menanyakannya kepada manajemen.

"Karena itu keinginan PSS Sleman ya kita penuhi, terus kalau alasan kenapa bertanding di Surabaya coba tanyakan manajemen langsung saja," beber pelatih 60 tahun itu. Namun yang pasti kabar ini menjadi kabar yang menyenangkan bagi Persebaya.

Bagaimana tidak dari rentetan pertandingan uji coba yang sudah pernah digelar Bajul Ijo tidak ada satu pun tim yang satu level dengan mereka. Barulah PSS Sleman yang menjadi calon lawan mereka yang selevel, dalam artian sesama tim Liga 1.

"Tentunya setelah kami menggelar pertandingan uji coba kemarin, saatnya kita naik level. Kemarin-kemarin lawan kita mayoritas dibawah kita dan ini saatnya menunjukkan kemampuan Persebaya," tutup Djanur.

Sementara itu, Persebaya Surabaya baru saja menggelar pertandingan uji coba melawan Putra Tresna tim lokal dari Bali. Hasil dari uji coba itu Djanur mengatakan masih kurang puas dari beberapa hal, dirinya bakal melakukan evaluasi usai pertandingan uji coba tadi.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persebaya Surabaya dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.