Liga Indonesia

Jalani Debut bersama Robert Rene Alberts, Supardi: Persib Harus Menang!

Jumat, 3 Mei 2019 19:19 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Supardi Nasir mengungkapkan keyakinan Persib Bandung untuk lolos ke semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Supardi Nasir mengungkapkan keyakinan Persib Bandung untuk lolos ke semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Jelang laga perempatfinal leg kedua kompetisi sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 pada Sabtu (04/05/19), Supardi Nasir mengatakan bahwa skuat Persib Bandung memiliki keyakinan akan memenangkan laga melawan Borneo FC.

Laga tersebut juga spesial karena bersamaan dengan debut manajer Robert Rene Alberts bersama tim Maung Bandung.

“Setiap pemain memiliki tekad untuk bisa memenangkan pertandingan esok. Jika kami ingin menjuarainya, kami harus berpikir untuk lolos terlebih dahulu. Ini akan menjadi laga yang ditunggu-tunggu oleh para pemain dan Bobotoh,” ujar Supardi dilansir dari situs resmi Persib.

Sementara itu, Budiman yang bertugas sebagai asisten pelatih Persib mengonfirmasi pernyataan yang dilontarkan oleh Supardi. Ia mengatakan bahwa skuat Persib akan bertarung habis-habisan untuk merebut satu tiket ke semifinal.

Laga leg kedua tersebut akan diselenggarakan di Stadion Jalak Harupat, Bandung. Untuk laga esok, satu-satunya pemain Persib yang diragukan akan tampil adalah kiper I Made Wirawan. Pemain berusia 38 tahun itu kemungkinan akan digantikan oleh Deden Natshir atau Aqil Savik.

Pada laga sebelumnya, Persib takluk dari tim berjuluk Pesut Etam tersebut dengan skor 1-2. Gol Ezechiel N’Douassel pada menit ke-16 berhasil dibalas oleh Matias Conti lima menit sebelum babak pertama usai dan tendangan bebas Asri Akbar pada menit 90+1.

Persib harus memenangkan pertandingan dengan skor setidaknya 1-0 untuk bisa lolos. Namun, jika Borneo berhasil mencetak satu gol atau lebih, Persib harus mencetak dua gol lebih banyak dari tim asuhan Mario Gomez.

Sementara itu, Borneo FC juga akan menyambangi markas Persib dengan semangat dan keyakinan tinggi. Pesut Etam mengirimkan 19 pemain terbaiknya untuk mempertahankan keunggulan satu gol yang mereka torehkan pada laga sebelumnya.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM