Liga Indonesia

Jelang Launching Tim, Pelatih Arema FC Tagih Kesetiaan Para Aremania

Jumat, 3 Mei 2019 17:55 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aremania membentangkan spanduk di Stadion Kanjuruhan. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aremania membentangkan spanduk di Stadion Kanjuruhan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Skuat Arema FC sudah membuktikan prestasi melalui trofi juara Piala Presiden 2019. Saat ini, mereka gantian menagih komitmen tinggi dari Aremania dalam memberikan dukungan nyata dari tribun stadion.

Hal itu diutarakan oleh pelatih Milomir Seslija menyikapi masih lesunya ingat bingar Aremania menjelang launching tim yang jauh Berbeda dengan ketika menjuarai Piala Presiden 2019. Tanda-tanda antusiasme Aremania kini tidak terlihat lagi di sejumlah tempat.

"Sekarang, kami gantian menunggu komitmen tinggi dari Aremania karena saya menilai mereka adalah suporter terbaik di Indonesia," kata Milo, Jumat (3/5/19).

"Kami ingin melihat Aremania memenuhi Stadion Kanjuruhan lagi. Meski lawan yang akan kami hadapi sebatas PSIS Semarang, bukan tim raksasa seperti Persib Bandung, PSM Makassar, atau yang lainnya," ujar sang pelatih.

Tuntutan itu perlu ia suarakan sebagai motivasi tambahan untuk Aremania. Pasalnya, menghadapi tim seperti PSIS memang bukan sebuah big match, namun lebih kepada pelengkap acara launching tim musim ini.

"Saya berharap Aremania tetap datang dan menikmati jalannya laga uji coba nanti. Nikmati juga susunan acara dalam launching tim sebagai bentuk penghargaan tinggi kepada Arema karena kami sudah bekerja keras sesuai keinginan mereka," tandas Milo.

Laga melawan PSIS, Sabtu (4/5/19), merupakan bagian dari persiapan kedua tim di masa pramusim sebelum kick-off Liga 1 2019. Setelah di Malang, Arema akan berganti away ke markas kubu Mahesa Jenar sepekan kemudian.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija Jakarta

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT