Liga Italia

Negosiasi Tak Berjalan Mulus, Inter Milan Siap Lepas Conte?

Jumat, 3 Mei 2019 21:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© Emilio Andreoli/Getty Images.
Skuat Inter merayakan gol yang dicetak Radja Nainggolan ke gawang Juventus dalam lanjutan pekan ke-34 Serie A Italia, Minggu (28/04/19) dini hari. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images.
Skuat Inter merayakan gol yang dicetak Radja Nainggolan ke gawang Juventus dalam lanjutan pekan ke-34 Serie A Italia, Minggu (28/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan siap melepaskan Antonio Conte setelah dana klub tak kunjung jelas.

Inter Milan memang santer diberitakan ingin merekrut Antonio Conte sebagai pengganti Luciano Spalletti musim depan, tetapi keinginan mereka itu tampaknya cukup sulit diwujudkan lantaran kondisi keuangan klub yang tak kunjung  jelas.

Dilansir dari kanal berita Sport Mediaset, kepala eksekutif Inter Milan, Giuseppe Moratta, terpaksa harus menunda pembicaraan dengan Antonio Conte karena ia tak kunjung menerima konfirmasi jelas soal dana yang dimiliki oleh pemilik klub, Suning  Holdings Grup.

Selain itu, jika Inter memutuskan untuk mengontrak Conte maka besar kemungkinan bagi mereka untuk mengeluarkan dana yang lebih banyak untuk menggaji eks pelatih Chelsea tersebut.

© INDOSPORT
Antonio Conte, pelatih Chelsea. Copyright: INDOSPORTAntonio Conte, saat masih menjadi pelatih di Chelsea.

Tentu saja, jika Inter tak gerak cepat, maka peluang mereka untuk menggaet Antonio Conte akan semakin tipis, mengingat tak hanya mereka yang menjadi peminat eks pelatih Juventus tersebut.

Setidaknya ada tiga klub seperti AC Milan, AS Roma dan Paris Saint-Germain yang berminat menggunakan jasa pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

AC Milan dikabarkan ingin merekrut Conte sebagai suksesor Gennaro Gattuso yang dikabarkan bakal hengkang ke salah satu klub Liga Primer Inggris.

Sementara itu, AS Roma yang tidak berencana memperpanjang kontrak Caludio Ranieri juga mengincar Antonio Conte sebagai pelatih mereka musim depan.

Lalu yang terbaru, Paris Saint-Germain juga dikabarkan ingin merekrutnya lantaran ingin segera mencapai target utama mereka, meraih gelar Liga Champions musim depan. Hingga saat ini, belum ada kepastian soal kemana Antonio Conte bakal berlabuh musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT