Liga Italia

Takut Ditendang? Luciano Spalletti Klaim Bakal Latih Inter Milan Selama 100 Tahun

Minggu, 28 April 2019 09:37 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Luciano Spalletti pelatih Inter Milan Copyright: © GettyImages
Luciano Spalletti pelatih Inter Milan

INDOSPORT.COM - Pelatih Italia, Luciano Spalletti, tampaknya geram dengan rumor yang menyebut dirinya akan ditendang oleh Inter Milan. Pelatih berkepala plontos itu menegaskan dirinya akan bertahan di Giuseppe Meazza hingga 100 tahun ke depan.

Inter Milan mengalami performa yang kurang stabil musim ini. Lautaro Martinez cs gagal bersaing di Serie A Italia 2018/19, kemudian juga tersingkir di ajang Liga Champions.

Kegagalan itu membuat Spalletti dikabarkan akan didepak pada akhir musim. Sebagai gantinya, manajemen Nerazurri akan mendatangkan Antonio Conte atau Jose Mourinho.

Namun, Spalletti menerangkan bahwa dirinya enggan terlalu mendengar rumor pemecatan dirinya. Sebab, ia yakin para petinggi Nerazzurri tahu yang terbaik untuk tim.

Hanya saja andai dibutuhkan, Spalletti dengan senang hati bersedia bertahan. Bahkan, hingga 100 tahun lamanya ia akan menerima.

"Itu bukan masalah, klub akan memutuskan. Saya dengan senang hati tetap di Inter selama 100 tahun, tetapi Inter benar memilih yang terbaik untuk klub. Jika itu berati saya harus dipecat, itu tidak masalah," ujar Spalletti, dikutip dari situs berita sport Italia, Football Italia.

"Inter memiliki orang-orang yang tahu bagaimana memutuskan dan yang terutama membela Inter," tuturnya menambahkan.

Performa Inter Milan memang angin-anginan di pentas Serie A Italia 2018/19. Dalam lima laga terakhir, Nerazurri hanya dua kali menang dan tiga kali imbang, termasuk hasil 1-1 atas Juventus, Minggu (27/04/19).

Saat ini, Inter Milan berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 62 poin dari 34 pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%