Bola Internasional

Merinding! Begini Perayaan Egy Maulana Vikri Saat Lechia Gdansk Juara Piala Polandia 2018/19

Jumat, 3 Mei 2019 10:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter.com/lechiagdansksa
Lechia Gdansk menjuarai Piala Polandia 2019. Copyright: © Twitter.com/lechiagdansksa
Lechia Gdansk menjuarai Piala Polandia 2019.

INDOSPORT.COM – Lechia Gdansk berhasil menjadi juara Piala Polandia usai mengalahkan Jagiellonia di babak final dengan skor 1-0, Kamis (02/05/19) kemarin. Kemenangan itu pun turut dirayakan oleh Egy Maulana Vikri.

Pertandingan sepak bola yang berlangsung di National Stadium Warsaw itu menjadi saksi saat Lechia Gdansk merengkuh kemenganan setelah Artur Sobiech menjadi juru selamat dengan mencetak gol di menit ke-90+9.

Kesuksesan ini menjadi momen paling bahagia bagi klub Liga Polandia tersebut, pasalnya Lechia terakhir menjadi juara pada tahun 1983 silam. Tentunya kemenangan tersebut dirayakan dengan meriah oleh tim besutan Piotr Stokowiec.

Usai duel sengit berlangsung, para skuat tim yang berjuluk Biało-zieloni (Putih-hijau) itu pun merayakan kemenangan dengan bersorak-sorai dengan menggaungkan nyanyian kemenangan hingga menggema di seluruh stadion.

Selain itu, meski Egy Maulana Vikri tak ikut berlaga dalam laga final tadi. Namun ia juga turut ikut merayakan atmosfer kemenangan, dengan berfoto bersama medali serta trofi juara di ruang ganti pemain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Egy, yang merupakan pemain Indonesia yang merumput bersama Lechia Gdansk ini, akhirnya bisa merasakan gelar pertamanya sejak berkarier di Eropa pada 2018 lalu.

Ia tetap terhitung ke dalam bagian tim juara Piala Polandia 2018/19, bahkan gelar tersebut telah secara resmi di tulis dalam situs Transfermarkt sebagai prestasinya sebagai pemain sepak bola profesional.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM