Bola Internasional

Detik-detik Penghabisan Rambut Egy Maulana Usai Timnya Juara Piala Polandia

Sabtu, 4 Mei 2019 13:49 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Talenta muda asal Indonesia, Egy Maulana Vikri mengubah penampilannya setelah Lechia Gdansk berhasil menjuarai Piala Polandia 2018/19. Dirinya sengaja mencukur habis rambutnya hingga botak.

Perubahan penampilan Egy Maulana ini terlihat setelah sang pemain mengunggah fotonya di akun media sosial pribadinya pada Jumat (03/05/19) kemarin.

Beberpa pemain muda Lechia Gdansk seperti Mateusz Sopocko, Daniel Lukasik, Karol Fila, dan Patryk Lipski, juga melakukan hal yang sama dengan Egy.

Setelah rambutnya di pangkas habis, Egy pun langsung bergaya di depan kameran. Pemain jebolan SKO Ragunan tersebut pun menyandingkan foto lama ketika masih memiliki rambut, dengan foto saat ini.

Dalam video yang beredar di media sosial, proses penghabisan rambut Egy Maulana sendiri terjadi dilakukan di pinggir lapangan saat timnya menjalani sesi latihan.

Egy Maulana pun menunduk sambal tersenyum sat rekannya memangkas habis sleuruh rambut yang ada di kepalanya. Sementara sejumlah pemain dan staf pelatih pun melingkari Egy dengan maksut ingin melihat hasil cukurannya.

Dengan penampilan anyar ini, pecinta sepak bola Indonesia pun berharap agar Egy juga memiliki semangat baru untuk bisa menembus skuat utama di Lechia Gdansk.

Tak hanya masuk dalam skuat saja, tapi pemain kelahiran Medan tersebut juga harus membantu Lechia Gdansk mencuri trofi lainnya pada musim ini dan selanjutnya.

Sekedar informasi, Lechia Gdansk berhasil meraih gelar juara Piala Polandia 2018/19 setelah menumbangkan Jagiellonia Bialystok dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Lechia Gdansk hadir di penghujung laga lewat aksi Artur Sobiech.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Perkembangan Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT