Liga Indonesia

Jadwal Perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia Hari Ini: Persib vs Borneo FC

Sabtu, 4 Mei 2019 07:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan perempatfinal leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 antara Persib Bandung vs Borneo FC, Sabtu (04/05/19).

Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat, pukul 15.30 WIB. Diprediksi jalannya laga akan berlangsung menarik.

Bagaimana tidak, Persib Bandung akan dipimpin oleh pelatih anyar asal Belanda Robert Rene Alberts yang diresmikan pada Jumat (03/05/19) siang.

Di sisi lain Borneo FC juga bakal berusaha untuk mendulang kemenangan agar peluang lolos ke babak semifinal tetap terjaga.

Pemain Borneo FC saat saat berduel dengan pemain Persib Bandung. Foto: Instagram@borneofc.id Copyright: Instagram@borneofc.idPemain Borneo FC saat saat berduel dengan pemain Persib Bandung. Foto: [email protected]

Di leg pertama sendiri Borneo FC menang 2-1 atas Persib Bandung pada laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, beberapa waktu lalu.

Jadwal Siaran

  • Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (04/05/19), pukul 15.30 WIB (RCTI).

Terus Ikuti Update Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.