Liga Indonesia

3 Keuntungan Persib Jika Ferdinand Sinaga Diajak 'Pulang' Robert Rene Alberts

Sabtu, 4 Mei 2019 07:07 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persib Bandung sepertinya bisa mendapatkan beberapa keuntungan jika Ferdinand Sinaga berhasil diajak 'pulang' oleh Robert Rene Alberts.

Ferdinand Sinaga memang punya hubungan kedekatan, baik dengan Persib Bandung maupun Robert Rene Alberts. Pemain berposisi penyerang itu pernah membela Persib Bandung dari tahun 2013 sampai 2014, dan sempat menjadi anak asuh Rene Alberts di PSM Makassar pada Liga 1 2018 lalu.

Sosok Ferdinand Sinaga sendiri turut antusias atas resminya status Robert Rene Alberts sebagai pelatih Persib Bandung. Buktinya, Ferdinand Sinaga mengirimi ucapan selamat kepada Robert Rene Alberts melalui media sosial Instagram.

Ferdinand Sinaga mengunggah video yang sepertinya karya dari Persib TV. Ucapan selamat Ferdinand Sinaga kepada Robert Rene Alberts lantas tertuang pada bagian caption unggahan.

"Pelatih yang bagus bisa mengubah pertandingan dan mengubah kehidupan. Semoga beruntung Coach Robert Rene Alberts, sukses di tim barumu," tulis Ferdinand Sinaga pada caption unggahannya.

Melihat segala penjabaran di atas, ada kemungkinan kalau Ferdinand Sinaga akan kembali ke Persib Bandung. Terlebih, Persib Bandung kini punya Robert Rene Alberts yang makin meningkatkan peluang Ferdinand Sinaga untuk 'pulang'.

Andai asumsi itu benar-benar terjadi ke depannya, Persib Bandung nampaknya akan mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus. Apa sajakah keuntungan yang dimaksudkan itu? Berikut ulasan INDOSPORT.