Liga Indonesia

Beri Selamat untuk Robert Rene Alberts, Kode Ferdinand Sinaga Balik ke Persib Bandung?

Sabtu, 4 Mei 2019 06:07 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Wira Wahyu
Ferdinand Sinaga. Copyright: © INDOSPORT/Wira Wahyu
Ferdinand Sinaga.

INDOSPORT. COM -  Pemain PSM MakassarFerdinand Sinaga, diketahui turut memberi ucapan selamat kepada eks pelatihnya, Robert Rene Alberts, yang baru ditunjuk sebagai pelatih anyar Persib Bandung. 

Ucapan itu diberikan Ferdinand Sinaga melalui media sosial Instagram pribadinya @. 

Ferdinand Sinaga mengunggah video yang sepertinya karya dari Persib TV. Ucapan selamat Ferdinand Sinaga kepada Robert Rene Alberts lantas tertuang pada bagian caption unggahan.

"Pelatih yang bagus bisa mengubah pertandingan dan mengubah kehidupan. Semoga beruntung coach Robert Rene Alberts, sukses di tim barumu," tulis Ferdinand Sinaga pada caption unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @ferdinand17sinaga on

Aksi Ferdinand Sinaga yang memberi ucapan ke Robert Rene Alberts memang tak mengherankan. Keduanya musim lalu diketahui saling bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di PSM Makassar.

Ucapan Ferdinand Sinaga sepertinya juga bisa menjadi kode keras kalau dirinya berniat gabung Persib Bandung. Selain unsur kedekatan dengan Robert Rene Alberts, Ferdinand Sinaga dahulu memang sempat membela Maung Bandung dari tahun 2013 sampai 2014.

Lebih spesial lagi, semasa masih membela Persib Bandung, Ferdinand Sinaga berhasil memberikan prestasi gemilang. Ia berperan dalam keberhasilan Persib Bandung meraih trofi Liga Super Indonesia 2014.

Ferdinand Sinaga sendiri kini masih berstatus sebagai pemain PSM Makassar. Prestasi teranyarnya adalah mampu meloloskan PSM Makassar ke babak semifinal Piala AFC 2019 Zona Asean.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT