Liga Indonesia

Hitung Mundur Liga 1 2019: Termasuk Robert Rene Alberts, Ini Mantan Pelatih Terindah yang Dirindukan

Jumat, 3 Mei 2019 19:53 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts sesuai diperkenalkan manajemen PT PBB di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts sesuai diperkenalkan manajemen PT PBB di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Dengan Robert Rene Alberts resmi melatih Persib Bandung, berikut deretan mantan pelatih yang akan dirindukan oleh eks klubnya di Liga 1 2019.

Persib Bandung mengumumkannya melalui situs resmi klub, dengan menampilkan foto Robert Rene Alberts di dalamnya, sekaligus mengucapkan selamat.

"Hatur nuhun (Terima Kasih) Radovic, wilujeng sumping (Selamat Datang) Rene," tulis website Persib, Jumat (03/05/19).

Sebelumnya Robert Rene Alberts telah dirumorkan akan menukangi Persib sejak akhir April 2019 lalu usai tak melanjutkan kariernya bersama PSM Makassar.

Hingga pada akhirnya, Miljan Radovic didepak Persib Bandung dan Robert Rene Alberts langsung ditunjuk sebagai nahkoda skuat Maung Bandung di musim depan.

Termasuk Robert Rene Alberts, berikut deretan mantan pelatih terindah yang akan dirindukan eks klubnya di Liga 1 2019 mendatang.

1. Stefano Cugurra Teco

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pada acara jumpa pers grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Sabtu (02/03/19). Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pada acara jumpa pers grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Sabtu (02/03/19).

Yang pertama ada pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco yang akan kembali bersua dengan mantan klubnya, Persija Jakarta dengan dirinya sebagai pelatih Bali United.

Ya, pelatih yang akrab disapa Teco itu memilih mundur usai membawa Persija juara Liga 1 2018. Tak lama kemudian, dia menerima pinangan Bali United.

Persija Jakarta khususnya para pendukung mereka, Jakmania tentu akan sangat rindu dengan sosok Teco. Apalagi kepelatihan Ivan Kolev sejauh ini belum menunjukkan kebangkitan dari Macan Kemayoran.