Liga Inggris

Jelang Lawan Leicester City, Pep Guardiola: Jamie Vardy Luar Biasa!

Sabtu, 4 Mei 2019 20:51 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/OptaJoe
Jamie Vardy saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal di pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (28/04/19) sore. Foto: Twitter/OptaJoe Copyright: © Twitter/OptaJoe
Jamie Vardy saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal di pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (28/04/19) sore. Foto: Twitter/OptaJoe

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyanjung tinggi performa juru gedor Leicester City, Jamie Vardy di Liga Primer Inggris 2018/19. Ia menilai eks striker Timnas Inggris itu begitu luar biasa.

Manchester City akan menjamu Leicester City pada pekan ke-37 Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Selasa (07/05/19). Kemenangan akan menjadi harga mati bagi The Citizens untuk menjaga peluang juara liga.

Namun, untuk memenuhi ambisi itu, langkah Manchester City tidak akan mulus karena yang dihadapi adalah Leicester City dengan strikernya yang tajam, Jamie Vardy.

Vardy telah membukukan 18 gol dan empat assist dalam 34 pertandingan Leicester City di semua kompetisi. Dua gol di antaranya bersarang ke gawang Arsenal pekan lalu.

Pep Guardiola pun turut angkat topi atas performa Jamie Vardy bersama Leicester City musim ini. Bahkan, ia tak segan menilai striker 32 tahun itu sebagai juru gedor yang luar biasa.

"Karier Vardy berbicara untuk dirinya sendiri, bukan hanya pertandingan terakhir, dia melakukan yang luar biasa di liga ini. Striker yang luar biasa, gerakannya, finishing, dan berjuang," kata Guardiola, dikutip dari berita Sportskeeda.

Di sisi lain, Manchester City juga harus berhati-hati dengan Leicester City. Pasalnya, sejak klub berjuluk The Foxes itu ditangani oleh Brendan Rodgers, mereka sukses meraih lima kemenangan, sekali imbang, dan baru dua kali kalah dalam delapan pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT