Liga Indonesia

Kalah Kontroversial dari PSM, Manajer Bhayangkara FC: Wasit Sudah Dipesan Seseorang

Sabtu, 4 Mei 2019 11:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Indosport
PSM Makassar vs Bhayangkara FC: Gol Bhayangjara FC tidak disahkan wasit. Copyright: © Indosport
PSM Makassar vs Bhayangkara FC: Gol Bhayangjara FC tidak disahkan wasit.

INDOSPORT.COM - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, merasa berang akan kepemimpinan wasit Nusur Fadilah saat Bhayangkara FC menghadapi PSM Makassar. Bagi Sumardji, wasit sengaja memenangkan PSM Makassar.

Rasa berang Sumardji karena Nusur Fadilah tidak mengesahkan gol sepakan bebas Anderson Salles. Padahal baginya, bola sudah melewati garis dan murni 100 persen gol.

"Ini pertandingan yang dimenangkan oleh wasit. Wasit ini memimpin pertandingan tidak lihat fairplay tapi lihat pesanan dari seseorang, ini pasti ada pesanan, tapi saya tidak tahu itu siapa itu yang pesan," keluh Sumardji.

"Dari jauh kelihatan itu gol, benar murni gol. Soalnya dari jauh kelihatan goyang jala," tegas ia.

Pria berpangkat AKBP ini menilai memang laga PSM Makassar melawan Bhayangkara FC di leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia sudah di pesan. Dia menilai wasit sudah melakukan kerja sama untuk memenangkan salah satu tim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

"Demikian ini sepertinya Asisten wasit dan wasit tengah sudah kerjasama untuk memenangnkan salah satu pertandingan," tutup ia.

Seperti diketahui Bhayangkara FC memang akhirnya harus tersingkir dari ajang Piala Indonesia. Hasil ini setelah mereka takluk 0-2 saat bertandang ke markas PSM Makassar, Jumat (03/05/19). Dengan kekelahan ini membuat agregat menjadi 4-4 namun Bhayangkara kalah agresifitas gol tandang.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM