Liga Indonesia

Tanpa Sejumlah Pilar, Presiden Borneo FC Sesumbar Tumbangkan Persib

Sabtu, 4 Mei 2019 09:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© borneofc.id
Presiden Borneo FC Nabil Husein Copyright: © borneofc.id
Presiden Borneo FC Nabil Husein

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Borneo FC memboyong 19 pemain dalam leg kedua babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (04/05/19). Meski tanpa sejumlah pilar andalan, namun tim berjuluk Pesut Etam itu optimis mampu menumbangkan Maung Bandung di kandangnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh presiden klub Borneo FC, Nabil Husein. Menurutnya, pelatih Mario Gomez dapat memprediksi gaya bermain Persib dan mampu mencari celah untuk menundukkan tim tuan rumah.

“Untuk itu kita datang ke Bandung dengan optimisme tinggi, bermain sesuai ciri khas kita. Saya yakin bersama Mario Gomez, Borneo FC bisa berbicara banyak di leg kedua di Bandung,” tukas Nabil sebagaimana dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Sayangnya pada laga kali ini Borneo tidak diperkuat oleh sejumlah pilar utama. Wahyudi Hamisi absen karena harus menemani istrinya melahirkan, sedangkan Dirga Lasut, Muhammad Sihran, dan Firdaus Ramadhan tengah diterpa cedera.

“Yang saya tahu beberapa pemain utama kita ada yang tidak ikut, tapi saya menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih untuk meramu taktik dengan materi yang ada,” tambah Nabil.

Sementara itu empat penggawa asing Borneo FC tetap disertakan dalam lawatan ke Bandung. Jan Lammers dan Javlon Guseynov diprediksi tetap akan menjadi pilar pertahanan, sementara Matias Conti dan Renan Silva berduet dengan Lerby Eliandri dalam urusan mencetak gol.

Sebelumnya di leg pertama babak perempatfinal Piala Indonesia, Borneo FC unggul atas Persib Bandung dengan skor 2-1 melalui gol Matias Conti dan Asri Akbar. Sementara gol tunggal Persib dilesakkan oleh Ezechiel N’Douassel.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Kratingdaeng Piala Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.