Liga Indonesia

Mario Gomez Komentari Penunjukkan Robert Rene Alberts Sebagai Pelatih Persib

Jumat, 3 Mei 2019 22:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Borneofc.id
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Copyright: © Borneofc.id
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, enggan memikirkan kondisi mantan timnya, Persib Bandung, yang baru saja ditinggal pelatihnya, Miljan Radovic, dan merekrut pelatih anyar Robert Rene Alberts

Menjelang pertandingan timnya dengan Persib di leg kedua perempatfinal Piala Indonesia 2018/19, Gomez mengaku lebih ingin ingin fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. 

"Saya enggak tahu, saya tahu situasi di sini (Persib pakai pelatih baru). Tapi saya tidak tahu harus komentar apa. saya tahu Persib baru ada pelatih baru tapi kami tetap, saya tidak bisa bilang apa pun karena itu bukan masalah kita," unjar Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/05/19). 

"Urusan kami sebenarnya adalah bagaimana Borneo besok menang. Saya enggak tahu apa yang terjadi di dalam Persib. Persib musim lalu mungkin saya tahu, tapi musim ini enggak, yang saya inget cuma Bobotoh. Hanya itu, situasi sekarang di Persib saya enggak tahu," katanya. 

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menargetkan kemenangan pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018/19 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (03/05/19). 

Menurutnya, peluang timnya untuk lolos cukup besar, pasalnya Borneo FC memiliki modal positif setelah sebelumnya di leg pertama berhasil menaklukkan Maung Bandung dengan skor 2-1. 

"Bagi kita besok adalah pertandingan penting bagi Borneo, kita tidak hanya ingin menang di kandang saja tapi juga kita ingin menang di sini, untuk mempermudah langkah ke semifinal. Karena, melawan Persib dikandangnya adalah sesuatu yang prestisius (gengsi) bagi kita," kata Gomez 

Pada laga nanti, Borneo hanya membutuhkan hasil imbang untuk melangkah ke semifinal. Sedangkan, Persib harus meraih kemenangan dengan skor minimal 1-0.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM