Liga Indonesia

Kapten Persib Bandung Bungkam Perihal Kehadiran Robert Rene Alberts

Sabtu, 4 Mei 2019 09:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts sesuai diperkenalkan manajemen PT PBB di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts sesuai diperkenalkan manajemen PT PBB di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir belum bisa memberikan komentar mengenai posisi pelatih yang saat ini diisi oleh Robert Rene Alberts, setelah Miljan Radovic resmi meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung. 

Menurut Supardi, masalah pergantian pelatih merupakan wewenang manajemen. Sehingga, sebagai pemain ia hanya bisa memberikan tanggapan mengenai persiapan pertandingan menghadapi Borneo FC di babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Sabtu (04/05/19). 

Sebagai informasi, Persib melakukan pergantian pelatih, satu hari menjelang pertandingan  menghadapi Borneo FC. 

Radovic berpamitan kepada tim pada Jumat (03/05/19) pagi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung. Kemudian pada siang harinya, manajemen memperkenalkan Robert Rene Alberts sebagai pelatih anyar Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. 

"Saya sebenarnya belum bisa jawab, saya hanya ingin menjawab masalah pertandingan. Nanti mungkin kalau pelatih, kita lebih tunggu dari manajemen," kata Supardi. 

Supardi menambahkan, konsentrasinya saat ini sedang tertuju untuk pertandingan menghadapi Borneo FC. Pasalnya, laga tersebut sangat menentukan langkah Persib ke babak selanjutnya. 

Pada pertandingan leg pertama, Persib harus mengakui keunggulan Borneo FC 2-1. Sehingga, jika ingin mengamankan tiket semifinal, skuat Maung Bandung wajib meraih kemenangan minimal dengan skor 1-0.

"Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh semua dan menurut saya ini laga krusial untuk kita. Karena bicara juara, kita harus lolos dulu ke fase berikutnya. Semua pemain punya tekad untuk bisa memenangkan pertandingan itu," tegasnya. 

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Kratingdaeng Piala Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM