Liga Indonesia

Pelatih Persela Ramal Persebaya Bakal Finis di Papan Atas Liga 1 2019

Sabtu, 4 Mei 2019 04:26 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© perselafootball
Pelatih Kepala Persela Lamongan, Aji Santoso saat konferensi pers. Copyright: © perselafootball
Pelatih Kepala Persela Lamongan, Aji Santoso saat konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela, Aji Santoso, memprediksi Persebaya bisa menjadi salah satu tim kuat di kompetisi Liga 1 nanti. 

Persela Lamongan bakal melakukan laga uji coba melawan Persebaya Surabaya di Stadion GBT, Sabtu (11/05/19), sebagai persiapan mereka menjalani Liga 1. 

Pelatih Laskar Joko Tingkir, Aji Santoso, mengakui jika Persebaya merupakan lawan yang satu level dengan Persela.

Beberapa materi pemain Persebaya juga dianggap Aji sama dengan Persela Lamongan. "Materi pemain Persebaya hampir merata di semua lini baik pemain lokal maupun pemain asingnya," kata Aji Santoso.

Meihat hal ini, Aji bahkan mengatakan jika Persebaya bisa menjadi salah satu tim kuat di kompetisi Liga 1 nanti. Hal itu dilihat Aji dari beberapa aspek yang saat ini dimiliki Bajul Ijo menjelang Liga 1.

"Suporter mereka yang banyak dan besar, finansial juga mendukung itu yang saya rasa menjadi kandidat Persebaya bisa di papan atas," lanjut pelatih asal Malang itu. 

Aji Santoso tak mau berpikir dua kali ketika manajemen Persebaya berencana mengajak Persela untuk menggelar pertandingan uji coba.

Ajang uji coba itu bisa dimanfaatkan oleh Persela, khususnya Aji Santoso, untuk melihat persiapan pemainnya. Apalagi sebelum pertandingan uji coba berlangsung, Aji Santoso punya modal baik.

Salah satu modal yang dimiliki Persela saat ini adalah kekompakan tim. "Kita sudah kompak tinggal terus memaksimalkannya supaya kekompakan itu terus meningkat," katanya. 

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM