Liga Indonesia

PSM Makassar Rilis Jersey Anyar untuk Liga 1 2019, Ada Desain yang Berbeda

Sabtu, 4 Mei 2019 23:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Logo PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSM Makassar.

INDOSPORT. COM - PSM Makassar telah resmi merilis jersey yang akan dipakai untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019, Sabtu (04/05/19). 

Jersey untuk musim depan, PSM Makassar masih bekerja sama dengan apparel Umbro. PSM Makassar pun memperkenalkan jersey anyarnya ke dalam tiga warna berbeda.

Warna merah marun yang menjadi kebanggan PSM Makassar, mendominasi jersey utama. Lalu ada warna putih yang menghiasi jersey kedua, dan hitam pada jersey ketiga.

Soal desain, perbedaan mencolok terlihat dari tambahan ornamen warna emas di beberapa bagian jersey, seperti tulisan Semen Bosowa (sponsor utama) dan logo Umbro di bagian depan. Selain itu, ada pula motif logo Umbro di bagian ujung jersey yang juga jadi desain pembeda.

Kalau dari bahan, jersey kabarnya terbuat dari bahan plastik yang didaur ulang. Pembuatan jersey juga disertai dengan teknik dicetak timbul.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar) on

"Kami bangga bahwa ini adalah musim kedua PSM bersama Umbro. Tiga jersey ini yang akan menemani PSM berjuang di tiga kompetisi. Liga 1 musim 2019, AFC Cup dan Piala Indonesia," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, dikutip dari rilisan yang diterima INDOSPORT.

Sementara Direktur Komersial PSM Makassar, Ratna P Sari menambahkan, Umbro akan memproduksi jersey versi pro dan fans. Kerjasama dengan Umbro ini masih sama seperti musim lalu.  

"Yang akan kita jual di PSM Fest setiap matchday di home. Juga akan hadir di official store di Mall Nipah dan Airport Corner," tutup Ratna.

PSM Makassar pada musim depan terbilang akan menghadapi tantangan yang cukup berbeda. Tim Juku Eja tak hanya berlaga di Liga 1 2019 saja, melainkan turut berkompetisi dalam gelaran Piala AFC 2019.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT