Liga Indonesia

Rayakan Lechia Gdansk Juara, Egy Maulana Vikri Dapat Pesan dari Keluarga

Sabtu, 4 Mei 2019 08:43 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Talenta berbakat Indonesia Egy Maulana Vikri mendapat pesan khusus dari keluarga tercinta usai ikut merayakan Lechia Gdansk juara Piala Polandia 2019.

Egy Maulana Vikri menjadi pesepak bola asal Indonesia pertama yang merasakan manisnya trofi di Polandia. Mendengar kabar tersebut sang kakak, Yusrizal Muzaki (Zaki) turut bersyukur atas prestasi sang adik.

"Alhamdulillah semoga menjadi motivasi buat dia (Egy Maulana Vikri) untuk makin lebih baik lagi," kata Zaki saat berbincang dengan INDOSPORT.com, Jumat (03/05/19).

Zaki juga menambahkan kalau pihak keluarga turut bangga akan apa yang telah dicatatkan Egy Maulana Vikri. Sebab ia mampu membuktikan diri kepada dunia.

© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Keluarga besar Egy Maulana Vikri. Copyright: Kesuma Ramadhan/INDOSPORTKeluarga besar Egy Maulana Vikri.

Dengan menjadi juara Piala Polandia 2019, Lechia Gdansk berhak melaju ke ronde ketiga Liga Europa 2019/2020. Pemain 18 tahun tersebut berpeluang bisa tampil andai diturunkan sang pelatih.

"Semangat berlatih, lebih giat lagi, dan semoga makin sukses, serta semoga bisa tembus tim inti (Lechia Gdansk)," pesan Zaki.

Kepastian Lechia Gdansk meraih gelar juara usai mengalahkan Jadiellonia di partai final dengan skor 1-0 berkat gol yang dikemas oleh Artur Sobiech (90+6').

Di sisi lain Egy Maulana Vikri menjadi pesepak bola Indonesia pertama yang bisa meraih gelar juara di Piala  Polandia. Situs Jerman, Transfermarkt, bahkan juga sudah menuliskan gelar Piala Polandia 2019 sebagai prestasi Egy Maulana Vikri.

Terus Ikuti Update Egy Maulana Vikri dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.