Liga Indonesia

Target Lima Besar di Akhir Musim, Ini Reaksi Bintang Semen Padang

Sabtu, 4 Mei 2019 19:43 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© Rahmadi/Langgam
Kiper Semen Padang, Teja Paku Alam. Copyright: © Rahmadi/Langgam
Kiper Semen Padang, Teja Paku Alam.

INDOSPORT.COM- Menjelang bergulirnya Liga 1 2019, klub promosi Semen Padang kian optimistis menghadapi kompetisi bergengsi sepak bola Indonesia ini. Dalam acara perkenalan tim, Sabtu (27/04), CEO Semen Padang, Rinold Thamrin, memberikan target berada di lima besar pada akhir musim nanti.

"Target kita tidak muluk-muluk, di putaran pertama kita harus berada di delapan besar. Untuk akhir musim minimal kita harus berada di lima besar. Itu adalah target yang kita canangkan ke tim," ucap Rinold dilansir laman resmi Semen Padang.

Menanggapi akan hal tersebut, salah satu rekrutan anyar Semen Padang untuk Liga 1 2019, Teja Paku Alam, mengaku siap untuk membawa klub kebanggaan Ranah Minang ini berada di lima besar pada akhir musim. Ia percaya bahwa komposisi pemain Semen Padang saat ini bisa mewujudkan hal tersebut.

"Saya melihat, pemain kita saat ini bagus dan saya optimistis bisa bersaing dan mencapai target itu nantinya. Saat ini kami terus berlatih, untuk mempersiapkan diri menghadapi liga yang akan bergulir. Kita yakin disetiap lini kita sangat solid," papar Teja.

Walau begitu, mantan penjaga gawang Sriwijaya FC tersebut tak memungkiri untuk bisa meraih target tersebut dibutuhkan kemampuan terbaik dari masing-masing pemain Semen Padang sendiri. 

"Yang penting adalah di setiap pertandingan, para pemain harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya."

"Kita disini adalah satu kesatuan, penuh kekeluargaan ini jelas membuat kita akan sangat nyaman bermain untuk meraih hasil maksimal," lanjutnya.

Sebelumnya Semen Padang dijadwalkan akan berhadapan dengan kampiun Liga 1 2018, Persija Jakarta pada laga pembukaan Liga 1 2019. Akan tetapi hal tersebut urung dilaksanakan karena berbenturan dengan jadwal Macan Kemayoran di Piala AFC.

Terus Ikuti Update sepak bola Indonesia Liga 1 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT.