Liga Indonesia

Bayu Tri Sanjaya, Pulang Merantau dari Papua dan Siap Bawa PSMS Medan Kembali ke Liga 1

Minggu, 5 Mei 2019 16:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSMS Medan kedatangan satu amunisi di lini tengah, Bayu Tri Sanjaya untuk mengarungi Liga 2 2019.

Bayu Tri Sanjaya merupakan pemain muda yang bergabung dengan PSMS Medan dan sudah mendapat kontrak resmi dari manajemen selama setahun ke depan.

Gelandang yang tampil produktif sejak awal PSMS Medan melakukan uji coba ini, memang asli kelahiran Medan pada tanggal 29 Mei 1999 silam. Di usia 20 tahun, Bayu Tri sudah mengantongi pengalaman yang cukup untuk main di Liga 2.

Pengalamannya itu pun dia tunjukkan di setiap pertandingan uji coba PSMS Medan. Bayu Tri terlihat menjadi andalan PSMS untuk mencetak gol ke lawan-lawannya.

Ya, Bayu Tri sudah berpengalaman dalam karier profesional saat dirinya bergabung dengan skuat PSBS Biak untuk Liga 2 2018.

Namun, sebelum PSBS Biak, ternyata Bayu Tri Sanjaya merupakan pemain yang bisa disebut senang merantau dari Medan ke beberapa daerah demi cita-citanya menjadi pesepakbola profesional. Berikut perjalanan kariernya.