Liga Indonesia

Bobotoh Wajib Catat! Ini Jadwal Kedatangan Rene Mihelic ke Persib Bandung

Minggu, 5 Mei 2019 17:57 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic Copyright: © bstandblues.in/INDOSPORT
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, akan segera kedatangan gelandang asal Slovenia, Rene Mihelic, dalam waktu dekat.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyebut, Mihelic bakal datang ke Bandung pekan depan atau tepatnya Sabtu (11/05/19).

"Mudah-mudahan lebih cepat, mungkin pertengahan atau minggu depan sudah bisa masuk. Mudah-mudahan tanggal 11 Mei saat launching bisa diperkenalkan," kata Umuh dalam wawancara yang disiarkan Radio PRFM, Sabtu (04/05/19).

Umuh menyebut, Mihelic kini sedang mengurus proses administrasi. Jika prosesnya berjalan cepat, Mihelic sudah bisa diperkenalkan saat launching tim.

Situs Transfermarkt telah mencatatkan Mihelic resmi bergabung dengan Persib Bandung. Ia didatangkan dari klub India, Delhi Dynamos FC.

Pemain berusia 30 tahun tersebut diproyeksikan mengganti Srdjan Lopicic yang telah putus kerja samanya dengan manajemen Persib Bandung.

Sementara itu, pelatih baru Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum mengetahui kemampuan Mihelic. Ia tetap akan menilainya saat sesi latihan nanti.

"Untuk pemain baru, saya tahu akan ada satu pemain asing yang akan datang, dia Rene dari Slovenia. Tapi saya belum tahu bagaimana kualitasnya. Tapi kita akan lihat nanti bagaimana kemampuannya,” ungkap Robert.

Pada laga pembuka kompetisi sepak bola Liga 1 2019, Persib Bandung dijadwalkan akan meladeni tim tamu Persipura Jayapura, Sabtu (18/05/19).

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga 1 dan bERITA  Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM