Bursa Transfer

Conte Jadi Milik Inter Milan, 4 Pelatih Top Dunia Ini Justru Masih Jadi Pengangguran

Minggu, 5 Mei 2019 14:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
Aksi terpuji Arsene Wenger Copyright: © Getty Image
Aksi terpuji Arsene Wenger

INDOSPORT.COM – Antonio Conte telah resmi menjabat sebagai pelatih Inter Milan pada 31 Mei 2019 pasca didepak dari Chelsea beberapa waktu lalu. Namun berbeda dari Conte, 4 pelatih sepak bola papan atas ini  masih menganggur dan bisa menjadi opsi bagi klub-klub yang sedang mencari juru taktik baru.

Dilansir dari akun Twitter resmi klub, isu tentang sosok Conte yang akan melatih Inter menjadi sebuah kenyataan. Tentunya, kabar ini sekaligus menutup pintu bagi Juventus yang dikabarkan tertarik meminang mantan pelatih mereka untuk menjadi suksesor Massimiliano Allegri yang juga dipecat menjelang akhir musim 2018/19

Conte memang sudah tak available, namun 4 pelatih top dunia ini masih bersatus pengangguran pasca dipecat. Mereka tentu kini masih menantikan pinangan tim di liga papan atas Eropa. 

Hingga saat ini para tersebut masih menganggur, dan belum kembali ke lapangan hijau. Ini berarti memberikan peluang kepada tim yang tengah mencari pelatih baru untuk merekrut mereka.

Disadur dari 90min, INDOSPORT merangkum 4 pelatih yang masih menganggur dan tersedia di bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%