Liga Indonesia

Eks Inter Dilepas Klub Malaysia, Persipura Jayapura Minat?

Minggu, 5 Mei 2019 13:22 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fajar Kristanto/INDOSPORT
Flavio Beck (atas) merayakan gol penyeimbang yang dicetak Pedro Javier (bawah). Copyright: © Fajar Kristanto/INDOSPORT
Flavio Beck (atas) merayakan gol penyeimbang yang dicetak Pedro Javier (bawah).

INDOSPORT.COM – Pemain asal Brasil, Flavio Beck Junior, resmi dilepas oleh klub Liga Primer Malaysia (kasta kedua), Kelantan FA.

Melalui akun Instagram pribadinya, Flavio telah mengumumkan pertandingan terakhir bersama Kelantan FA, Sabtu (04/05/19), melawan Sarawak FA.

“Saya mengajak kalian semua untuk datang ke stadion menyaksikan laga terakhir saya bersama Kelantan FA, The Red Warriors. Terima kasih untuk segalanya,” tulis Flavio.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by F L A V I O B E C K J R. (@flaviobeckjunior) on

Kiprah Flavio bersama Kelantan di kasta kedua Liga Malaysia tidak begitu mengesankan. Kelantan hanya mampu meraih sekali kemenangan dari 11 pertandingan.

Pada paruh pertama, Kelantan hanya mampu mengoleksi 8 poin. Pencapaian tersebut membuat Kelantan berada di zona degradasi.

Flavio kini berstatus bebas transfer dan tengah mencari klub baru. Ia berpeluang kembali bermain di Liga Malaysia atau Liga Indonesia.

Sebelum berkiprah di Negeri Jiran, pemain berusia 32 tahun ini pernah membela Inter Baku (Keshla FK) di Liga Azerbaijan dan NK Maribor di Liga Slovenia.

Pemain yang juga mengantongi paspor Kroasia ini pernah merumput bersama klub sepak bola Indonesia, Borneo FC di Liga 1 2017. Ia sukses mengemas 7 gol dari 30 pertandingan.

Salah satu klub yang tengah mencari pemain baru dan berpeluang mengincar Flavio ialah Persipura Jayapura. Mutiara Hitam baru saja melepas 2 penggawa asal Brasil, Luis Carlos Pilar dan Wallacer de Andrade Medeiros, karena alasan pengurusan dokumen dari klub lamanya yang belum tuntas.

Flavio punya pengalaman bermain di Indonesia. Adaptasi yang cepat bisa menjadi alasan Persipura Jayapura layak merekrut Flavio.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM