Liga Italia

Gelandang Keturunan Indonesia Ngotot Ingin Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Minggu, 5 Mei 2019 15:06 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Emilio Andreoli/Getty Images.
Skuat Inter merayakan gol yang dicetak Radja Nainggolan ke gawang Juventus dalam lanjutan pekan ke-34 Serie A Italia, Minggu (28/04/19) dini hari. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images.
Skuat Inter merayakan gol yang dicetak Radja Nainggolan ke gawang Juventus dalam lanjutan pekan ke-34 Serie A Italia, Minggu (28/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM - Gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, menegaskan Inter Milan harus berlaga di Liga Champions musim depan. Oleh karena itu, Nerazzurri harus memaksimalkan kemenangan di tiga laga terakhir Serie A Italia 2018/19.

Inter Milan baru saja ditahan oleh Udinese, Minggu (05/05/19) dinihari WIB. Hasil itu membuat pasukan Luciano Spalletti tertahan di posisi ketiga dengan poin 63 dari 35 pertandingan. 

Namun, posisi Inter Milan tidak aman, karena hanya unggul empat poin dari Atalanta di peringkat kelima dan lima poin dari AS Roma yang masih memiliki tabungan satu laga.

Serie A Italia musim ini tinggal menyisakan tiga pertandingan bagi Inter Milan, yakni dengan menghadapi Chievo, Napoli, dan Empoli. Nainggolan berharap Inter Milan bisa bangkit agar tiket Liga Champions musim depan tidak melayang.

"Saya perkirakan pertandingan berikutnya akan lebih sulit. Tetapi kami harus bangkit saat melawan Chievo Verona di pertandingan kandang," kata Nainggolan, dikutip dari Football Italia. 

"Kami memiliki tiga final untuk dimainkan. Kami harus lolos ke Liga Champions," tuturnya menambahkan.

Inter Milan belum beruntung di Liga Champions musim 2018/19. Mereka gagal lolos dari fase grup setelah gagal bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Barcelona.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%