Liga Inggris

Hasil Lengkap Liga Primer Inggris Hari Ini: Liverpool Menang Dramatis

Minggu, 5 Mei 2019 07:25 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Premier League baru saja rampung menggelar sejumlah pertandingan di pekan ke-37 pada Sabtu (04/05/19) malam hingga Minggu (05/05/19) dini hari WIB.

Dua tim papan atas yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur meraih hasil berbeda. The Reds sukses merebut tiga poin penting secara dramatis, setelah menaklukan perlawanan Newcastle United.

Bermain di Stadion St James Park, Liverpool berhasil unggul lebih dahulu melalui Virgil van Dijk menit ke-13. Berselang 8 menit kemudian, tuan rumah mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Christian Atsu menit ke-20.

Namun agresifitas serangan yang dibangun anak asuh Jurgen Klopp, membuat mereka kembali unggul menjadi 2-1 lewat gol Mohamed Salah menit ke-28, yang bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Newcastle kembali bangkit dan lagi-lagi mampu menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol Salomin Rondon menit ke-54.

Ketika laga diperkirakan akan berakhir dengan skor imbang, Divock Origi keluar sebagai pahlawan Liverpool, dengan mencetak gol kemenangan menit ke-86 dan mengubah skor jadi 3-2, yang bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Liverpool kembali merebut puncak klasemen dari tangan Manchester City, dengan koleksi 94 poin. Mereka unggul 2 poin dari City, yang baru akan bertanding pada Selasa (07/05/19).

Sementara Tottenham Hotspur, secara mengejutkan tumbang dengan skor tipis 1-0, saat melakoni laga tandang ke markas AFC Bournemouth di Vitality Stadium, melalui gol telat Nathan Ake menit ke-90.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Primer Inggris Pekan ke-37.

Sabtu, 4 Mei 2019

Everton 2-0 Burnley

AFC Bournemouth 1-0 Tottenham Hotspur

West Ham United 3-0 Southampton

Wolverhampton Wanderers 1-0 Fulham

Cardiff City 2-3 Crystal Palace

Minggu, 05 Mei 2019

Newcastle United 2-3 Liverpool

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%