Liga Indonesia

Jelang Persija vs Bali United: Pemain Termahal dari Kedua Tim, Siapa Mereka?

Minggu, 5 Mei 2019 11:25 WIB
Editor: Juni Adi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United

INDOSPORT.COM - Pertandingan seru akan tersaji di laga leg kedua babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, antara Persija Jakarta vs Bali United pada Minggu (05/05/19) mulai pukul 15:30 WIB.

Duel yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang itu diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim mempunyai meteri pemain yang cukup berkualitas.

Hal itu bisa dilihat dari keseriusan mereka dalam memburu pemain di bursa transfer. Beberapa pemain yang direkrut diantaranya bahkan mempunyai nilai pasar yang cukup tinggi.

Dilansir dari Transfermarkt, Persija dan Bali United jadi salah satu klub peserta 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia yang mempunyai total skuat termahal.

Persija menempati urutan ketiga dengan total nilai skuat sebesar 4,13 juta euro atau sekitar Rp66 miliar. Sementara Bali United berada di urutan pertama, dengan total nilai skuat 4,90 juta euro atau sekitar Rp78 miliar.

Dari total tersebut, masing-masing tim mempunyai pemain yang nilainya paling mahal yakni Bruno Matos dari Persija, dan Brwa Nouri di Bali United.

Didatangkan dari PKNS FC pada Januari lalu, penampilan memukau Bruno Matos bersama Macan Kemayoran mampu membawanya melejit di pasar transfer pemain. Harga melejit hingga kini menyentuh angka 400 ribu euro (Rp6,3 miliar).

Sementara Brwa Nouri, nilai pasarnya mulai menurun namun ia tetap yang tertinggi dengan nilai pasar 650 ribu euro (Rp10,3 miliar) di antara pemain Bali United lainnya, seperti Stefano Lilipaly dan Melvin Platje.

Sebagai tambahan informasi, di leg pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persija takluk dengan skor 1-2 dari Bali United beberapa waktu lalu.

Hal tersebut membuat Persija akan tampil habis-habis di laga hidup mati ini, untuk bisa lolos ke babak semifinal, mengikuti dua tim yang sudah lolos yakni PSM Makassar dan Borneo FC.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%