Liga Indonesia

Ramdani Lestaluhu Janji Bawa Persija Bangkit dari Keterpurukan

Minggu, 5 Mei 2019 10:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry ibrahim/INDOSPORT
Ramdani Lestaluhu saat official training jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry ibrahim/INDOSPORT
Ramdani Lestaluhu saat official training jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, angkat bicara terkait jebloknya penampilan Persija Jakarta belakangan ini. Ramdani tegas menyebut jika para pemain Persija tentu tak ingin timnya berada dalam kondisi terus menelan kekalahan.

Penampilan Persija Jakarta memang tengah menjadi sorotan terlebih setelah menelan kekalahan lima kali secara beruntun. Terkait hasil minor ini, Ramdani tak menutup mata, namun ia berjanji akan kembali membawa klub kebanggan Ibu Kota itu untuk kembali bangkit.

"Yang jelas kekalahan lima kali ini kada sadar. Tapi, tahun sebelumnya kita juga pernah dalam keadaan seperti ini. Bahkan mungkin kami tidak pernah menang dalam 7 atau 8 laga, tapi kita ada beberapa seri," ucap Ramdani Lestaluhu.

"Sebelumnya jadwal Persija juga padat dan kita sering bolak balik tak punya stadion. Tapi untuk pemain, kita tak pernah menyerah di setiap laga. Kita tak pernah mau setiap laga kalah," tambahnya. 

Untuk membayar segala hasil buruk, Ramdani bertekad meraih kemenangan saat Persija menghadapi Bali United Minggu (05/05/19) sore nanti di leg kedua 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Ramdani bersama rekan-rekan setimnya siap berjuang hingga akhir demi lolos ke babak semifinal Piala Indonesia.

"Yang jelas, Piala Presiden kita tersingkir, AFC lepas, dan Piala Indonesia jadi satu-satunya kans untuk melaju. Jadi untuk itu kita semua pemain siap habis-habisan. Kami berusaha untuk lolos," tegas Ramdani.

"Tuntutan suporter menang, pemain itu sebenarnya tidak pernah berpikir kalah. Pikir untuk menang. Beginilah jadwal. Kalian tahu sendiri. Tapi bukan alasan. Kita harus profesional. Itu saja. Yang jelas setiap laga kami ingin menang," tutupnya.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM