Liga Indonesia

Link Live Streaming Kratingdaeng Piala Indonesia: Persija vs Bali United

Minggu, 5 Mei 2019 09:05 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di leg kedua babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, antara Persija Jakarta vs Bali United pada Minggu (05/05/19) sore WIB.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persija Jakarta yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya ingin mencetak gol lebih dahulu, untuk menyamakan ketertinggalan mereka.

Sebab, di leg pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta beberapa waktu lalu, skuat Macan Kemayoran kalah dengan skor tipis 1-2.

Memang bukan pekerjaan mudah untuk anak asuh Ivan Kolev, namun mereka bertekad tetap kerja keras dan memanfaatkan kesempatan yang masih terbuka, untuk bisa lolos ke semifinal.

“Memang ada empat atau lima pemain yang absen, tapi saya percaya pemain pengganti bisa kasih terbaik supaya kita lolos ke babak berikutnya,” kata pelatih Persija, Ivan Kolev.

Sementara di kubu Bali United, mengantongi modal kemenangan di leg pertama lalu tidak membuat pelatih mereka, Stefano Cugurra Teco jumawa. Pria asal Brasil itu justru tetap waspada karena Perija bisa bangkit.

"Semua pemain sudah bekerja keras dan berkonsentrasi di sesi latihan. Kami punya latihan yang terakhir sebelum bertanding melawan Persija," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra, di Cikarang, Sabtu (4/5/19). 

Bagi pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 antara Persija vs Bali United pada pukul 15:30 WIB nanti, berikut link streaming yang bisa digunakan.

1. RCTI (Klik di Sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.  

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia