Liga Indonesia

Berada di Pulau Dewata, Kode Darren Sidoel Gabung Bali United?

Minggu, 5 Mei 2019 08:42 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© GettyImages
Darren Sidoel, pemain Reading. Copyright: © GettyImages
Darren Sidoel, pemain Reading.

INDOSPORT. COM - Darren Sidoel, pemain sepak bola keturunan Indonesia ini, belakangan diketahui sedang berada di Pulau Dewata. Apakah hal itu menjadi kode Darren Sidoel akan gabung Bali United?

Momen Darren Sidoel yang tengah berada di Bali tersebut beredar melalui media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram pribadi milik Darren Sidoel sendiri.

Darren Sidoel terlihat mengunggah Insta Story yang memperlihatkan dirinya sedang menikmati liburan di sebuah kolam renang. Dalam unggahan itu, Darren Sidoel menambahkan keterangan lokasi kolam renangnya yang ternyata berada di kawasan Bali.

© https://www.instagram.com/darren.sidoel/
Kode Darren Sidoel gabung Bali United? Copyright: https://www.instagram.com/darren.sidoel/Kode Darren Sidoel gabung Bali United?

Unggahan liburan di Pulau Dewata tadi lantas memunculkan dugaan kalau Darren Sidoel mungkin akan segera menghiasi kancah sepak bola Indonesia. Kebetulan juga, Pulau Dewata punya klub yang berlaga di Liga 1 2019, yakni Bali United.

Darren Sidoel pun sebelumnya memang memiliki keinginan untuk bisa terlibat dalam sepak bola Indonesia. Ia pernah berujar kalau dirinya siap membela Timnas Indonesia jika mendapat undangan dari PSSI.

"Jika PSSI ingin mengundang saya untuk membela timnas, maka saya akan senang untuk berbicara dengan mereka soal peluang tersebut dan mempertimbangkan bermain untuk timnas Indonesia," ucap Darren.

Andai benar,kehadiran Darren Sidoel di Pulau Dewata ada kaitannya dengan klub Bali United, ini bisa menjadi sebuah kabar gembira. Maklum saja, pemain berusia 21 tahun tersebut terbilang punya reputasi apik karena merupakan jebolan akademi klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam.

Namun, kalau berkaca dari data di situs Transfermarkt, Darren Sidoel kini diketahui masih berstatus sebagai pemain dari klub kasta kedua Liga Inggris, Reading. Ia terikat kontrak dengan Reading hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT