Bola Internasional

Legenda Munchen Terharu Diberi Kesempatan Bermain Lagi

Minggu, 5 Mei 2019 23:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Prio Hari Kristanto
© GettyImages
Arjen Robben, gelandang serang Bayern Munchen. Copyright: © GettyImages
Arjen Robben, gelandang serang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Setelah absen karena cedera sejak November lalu, pemain sayap Bayern Munchen, Arjen Robben, mengaku dirinya bahagia bisa kembali meski harus berjuang keras.

Robben resmi kembali membela Munchen saat timnya melawan Hannover Sabtu (04/05/19). Ia masuk pada menit-menit terakhir menggantikan Kingsley Coman di menit-menit terakhir dimana timnya unggul 3-1.

Pada bulan Desember lalu, klub telah mengumumkan bahwa pemain asal Belanda itu akan meninggalkan klub di akhir musim. Hingga kini Robben belum memutuskan masa depannya.

"Saya tidak bisa menggambarkannya," kata Robben kepada Bundesliga. "Aku hanya benar-benar bersyukur. Ini satu-satunya kata yang bisa kupikirkan: bersyukur!”

“Aku melakukan segalanya untuk sampai di sini. Aku berlatih dan berjuang sangat keras dalam beberapa minggu terakhir, untuk kembali ke lapangan. Meski hanya bermain lima menit, tapi itu masih momen spesial. " ungkapnya.

Dengan tampil di laga tersebut, Robben telah mencatatkan 700 penampilan sepanjang karirnya baik di level klub maupun saat membela tim nasional Belanda.

Sementara bersama Munchen, ia telah tampil dalam 306 pertandingan, mencetak 245 gol dan memenangkan tujuh gelar Bundesliga, empat Piala DFB, dan satu Liga Champions.

Ikuti Terus Berita Bundesliga Jerman dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%