Liga Indonesia

Libur Awal Puasa, PSIM Yogyakarta Berharap Mes dan Tempat Latihan Baru

Minggu, 5 Mei 2019 23:46 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIM Yogyakarta resmi memperkenalkan tujuh rekrutan baru, Jumat (12/04/2019) (Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIM Yogyakarta resmi memperkenalkan tujuh rekrutan baru, Jumat (12/04/2019) (Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta meliburkan aktivitas program latihan di awal bulan puasa. Rencananya, skuat Laskar Mataram kembali menjalani latihan rutin, Kamis (09/05/19), mendatang.

Juru taktik PSIM, Vladomir Vujovic, menegaskan jika tim pelatih telah menyusun program latihan di bulan Ramadan. Secara umum, tak banyak perubahan yang dilakukan.

"Program latihan berjalan seperti biasa di bulan puasa. Sekarang masih menunggu kabar soal mes dan lokasi latihan nanti di Yogyakarta," ungkap Vlado, Minggu (05/05/19).

Lapangan latihan memang masih jadi kendala PSIM untuk menjalani program latihan. Beberapa lapangan yang tersedia dinilai kurang memenui standar mantan bintang Persib Bandung tersebut.

Tak ayal, Hendika Arga Permana dan kawan-kawan memilih menjalani pemusatan latihan di Hambalang, Kabupaten Bogor. Setelah itu, PSIM berlatih di Kabupaten Magelang.

Vlado mengakui jika dirinya tak ingin mengambil resiko cedera jika pemainnya dipaksakan berlatih di lapangan yang buruk. Meski dirinya tak menampik jika banyak stadion klub Liga 2 yang kualitas rumputnya tak bagus.

"Saya tidak ingin ambil risiko dengan memaksa berlatih di lapangan kurang baik. Ini untuk mengantisipasi pemain kami cedera saat latihan," ujar eks bek Bhayangkara FC itu.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT