Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Huddersfield vs Manchester United

Minggu, 5 Mei 2019 19:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan sepak bola lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-37 adalah Huddersfield vs Manchester United, Minggu (05/05/19) pukul 20.00 WIB malam.

Kemenangan jadi target wajib Manchester United guna merangsek posisi empat besar, yang selisih jaraknya saling berdekatan. Saat ini, mereka berada di peringkat ke-6 dengan 65 poin. Selisih 3 angka dari Chelsea di urutan ke-4.

Kemungkinannya memang cukup kecil, jika melihat dari performa Manchester United yang kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir, dan gagal mengambil momentum dari terpelesetnya para pesaing mereka (Chelsea, Arsenal dan Tottenham).

Pekan lalu, David De Gea dan kolega hanya bermain imbang 1-1 menjamu Chelsea, dan kalah 0-2 dalam Derby Manchester melawan Manchester City beberapa waktu lalu.

Nasib serupa juga dialami oleh tuan rumah Huddersfield. Pertandingan terakhir di liga, mereka dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-0 di Stadion Anfield.

Dengan hasil tersebut, Huddersfield selalu kalah dalam 8 laga terakhirnya. Situasi itu membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sedikit diunggulkan menang, meski performa mereka sendiri kurang meyakinkan.

Link Live Streaming Huddersfield vs Manchester United

Berikut link live streaming pertandingan Huddersfield vs Manchester United mulai pukul 20:00 WIB:

1. Raden TV (Klik di Sini)

2. TVBall7 (Klik di Sini)

3. Sagah TV (Klik di Sini)

4. beIN Sports (Klik di Sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

*Untuk mengakses beIN Sports, silahkan pilih kanal Watch Live, lalu login ke platform atau media sosial yang tersedia dalam laman website tersebut.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT