Liga Inggris

Link Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Watford di beIN Sports

Minggu, 5 Mei 2019 19:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-37 Liga Primer Inggris 2018/19 antara Chelsea vs Watford, Minggu (05/05/19), di Stadion Stamford Bridge yang akan ditayangkan via streaming di beIN Sports.

Chelsea berambisi meraih kemenangan guna mengunci posisi akhir di peringkat empat besar dan merebut tiket Liga Champions musim depan.

Pertandingan ini juga merupakan momentum untuk Chelsea menggeser Tottenham Hotspur di peringkat ke-3 setelah Tottenham takluk 0-1 dari Bournemouth.

Saat ini, Tottenham dan Chelsea hanya terpaut 2 angka. Chelsea di posisi ketiga dengan 68 poin, sementara Tottenham berada di peringkat kedua dengan 70 poin.

Performa Chelsea sayangnya juga kurang memuaskan dalam tiga laga terahirnya (M0, S2, K1) sehingga mereka diprediksi akan susah payah mencari kemenangan di laga nanti.

Nasib tak jauh berbeda juga dialami oleh sang lawan, Watford. Mereka cuma menang sekali dalam empat laga terakhir (M1, S1, K2).

Berikut  link live streaming pertandingan Liga Primer Inggris antara Chelsea vs Watford yang akan dimulai pukul 20:00 WIB:

1. TVBall7 (Klik di sini)

2. Raden TV (Klik di sini)

3. beIN Sports (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

*Untuk mengakses beIN Sports, silahkan pilih kanal Watch Live, lalu login ke platform atau media sosial yang tersedia dalam laman website tersebut.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM