Liga Inggris

Manchester United Puasa Gelar, Solskjaer Akan Datangkan 250 Pemain Sekaligus

Minggu, 5 Mei 2019 12:23 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara mengejutkan mengatakan dirinya akan mendatangkan 250 pemain untuk musim depan.

Dilansir dari Independent, Solskjaer tampak kesal dengan masifnya pemberitaan mengenai pemain yang harus didatangkan oleh Setan Merah. Alhasil dirinya pun secara terang-terangan mengatakan bahwa akan mendatangkan 250 pemain untuk musim depan.

"Saya senang dengan apa yang terjadi dan kami menargetkan untuk mendatangkan 250 pemain karena kalian semua (wartawan dan pendukung) menuliskan tentang pemain yang harus kita datangkan, jadi saya berharap kami bisa mendapatkan pemain yang kalian tuliskan. Anda tidak pernah tahu," kata Solskjaer.

"Kami mungkin berada di Liga Champions musim depan, mungkin tidak dan anda tidak terkejut dengan banyaknya agen yang menawarkan pemain kepada kami," paparnya.

Tentu saja hal ini hanya guyonan semata dari pelatih berkebangsaan Norwegia ini. Menurutnya, seluruh keputusan jual-beli pemain telah ia serahkan kepada Ed Woodward, dan manajemen lainnya. Ia tidak ingin terlalu dalam untuk ikut campur dalam hal tersebut.

Di sisi lain, Solskjaer mengakui dalam beberapa pertandingan terakhir anak asuhnya tampil buruk, khususnya untuk penyerang mereka yang gagal menciptakan gol.

"Ini periode yang sulit untuk penyerang, anda harus melakukan latihan lebih untuk penyelesaian akhir, anda harus berlatih lebih dalam mengumpang, untuk menaikan rasa kepercayaan diri. Kami coba untuk mendapatkan kembali perasaan yang bagus untuk para pemain."

"Kami tidak mencetak gol yang banyak dari peluang yang kita ciptakan. Saat saya datang pertama kali kesini kami sangat efisien tapi sekarang itu sudah hilang," paparnya.

Pada musim ini Manchester United harus kembali puasa gelar. Teranyar, Paul Pogba dan kolega tersingkir dari babak perempatfinal Liga Champions oleh Barcelona. Kini, Manchester United tengah mengincar posisi empat besar demi bisa kembali tampil di Liga Champions musim 2019/2020.

Manchester United sendiri akan bertandang ke markas Huddersfield, Minggu (05/05/19) malam. Dalam pertandingan ini, Solskjaer memastikan akan tetap memainkan David De Gea, walau sang penjaga gawang tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.


Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Update Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.